Tekno  

Review Vivo X50 Pro: Rekomendasi Smartphone Flashgip

Review Vivo X50 Pro
Review Vivo X50 Pro

Baterai Vivo X50 Pro
Dengan Vivo X50 Pro, pengguna mendapatkan baterai 4315mAh yang berhasil bertahan selama lebih dari sehari dalam satu hari penggunaan standar dan bahkan satu hari penuh yang solid pada waktu layar lebih lama.
Masa pakai baterai tentu saja dilengkapi dengan dukungan 33W Vivo Flashcharge. Semua handset bermerek BBK membanggakan dukungan teknologi pengisian cepat yang selama bertahun-tahun menjadi faktor penting.

Vivo X50 Pro vonis
Tidak ada keraguan bahwa dengan Vivo X50 Pro, perusahaan telah mengedepankan yang terbaik. Ini bisa ideal untuk Anda jika Anda mencari paket kamera lengkap dengan lebih dari sekedar penampilan atau kinerja yang memuaskan.
Namun, bagi mereka yang membandingkan spesifikasi dengan spesifikasi dengan kompetisi, Anda mungkin merasa bahwa Xiaomi dan Realme menawarkan prosesor andalan dengan harga yang sama.

Dengan harga 9.800.000 (Harga India), handset ini menawarkan desain yang terlihat premium, perangkat lunak terbaru, lebih dari cukup penyimpanan dan fitur kamera eksklusif yang saat ini tidak ada handset lain yang menawarkan. (N-001)