Tekno  

Unduh 10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Hasilnya Bisa Bikin Woww

aplikasi kamera tembus pandang

Soal aplikasi di kamera gadget yang kamu punya, pasti banyak pilihannya. Mulai dari aplikasi pertemanan, aplikasi pekerjaan, bisnis dan lainnya. Namun, selain dengan aplikasi tersebut, ada juga aplikasi-aplikasi menarik lainnya hingga bisa tergolong iseng.

Aplikasi itu adalah aplikasi kamera tembus pandang. Kalau memang minat, pasti para pengguna telepon pintar alias gadget alias smartphone udah pada kenal. Namun, bagi yang belum fasih benar dengan aplikasi ini, tak salah kiranya untuk membrowsing lebih dalam

Aplikasi ini jelas berbeda dengan aplikasi kamera seperti biasa. Aplikasi ini memiliki kemampuan menembus sesuatu yang menghalangi objek yang hendak disasar kamera. Tentunya, untuk menembus objek yang terhalang tadi, maka sinar x dan program khusus lainnya, jadi bekal apelikasi tersebut.

Hanya saja, jika kita punya aplikasi kamera tembus pandang itu pada smartphone android, baik ponsel maupun tablet jangan sembarangan pakai ya. Bisa-bisa mitra, teman dan relasi kita salah persepsinya. Jadi, untuk mengenalnya berikut disajikan review & download aplikasi kamera tembus pandang terbaru.

Camera X-Ray Clothes Joke

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Pertama, Camera X-Ray Clothes Joke. Perlu diketahui, pada aplikasi ini kalian dapat melakukan scan tubuh teman hanya untuk bercandaan saja. Ya… sebenarnya mungkin dipakai untuk hiburan lah dan memang untuk lelucon. Dengan demikian, tak salah jika muncul anggapan di publik soal aplikasi ini disebut sebagai aplikasi yang konyol.

X-Ray Full Body

Lalu, yang kedua adalah X-Ray Full Body Prank. Bisa dikatakan, ini aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Full Body Prank. Pada yang sungguhan, terkenal di publik bahwa aplikasi ini cukup digemari pengguna android karena populer dalam melakukan kegiatan untuk membuat tembus pandang suatu bagian tubuh. Hal ini adalah permainan simulator yang cocok untuk digunakan guna mengusili bestie-bestie mu. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir, karena ini bukan x-ray sungguhan.

X-Ray Body Scanner Pro Free

Ketiga, X-Ray Body Scanner Pro Free. Bisa dikatakan, aplikasi ini akan menampilkan gambar seolah-olah kalian dapat melihat tubuh bestie mu. Yang perlu diketahui, aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Body Scanner Pro Free gratis lho, tapi fitur-fiturnya tetap handal. Soal hasil, kamu tidak perlu khawatir sebab tampilan yang akan kamu dapatkan dari hasil iseng ini tidak akan mengecewakan kamu.

X-Ray Body Scanner

Berikutnya, yang keempat, X-Ray Body Scanner. Aplikasi ini sedikit bedanya dengan aplikasi yang ketiga di atas. Hasil yang didapati nantinya, berupa gambar tembus pandang yang lucu dan unik. Jadi, tetap saja ini semua untuk lelucon saja lho. Nantinya, aplikasi ini akan berpeluang si penggunanya melihat organ tubuh objek dengan tangan sendiri.

X-Ray Scanner 2.

Kelima, X-Ray Scanner 2. Aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Scanner 2 ini merupakan salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang paling dicari. Sebagai bahan lelucon, peminatnya tetap banyak karena para pengguna yang memilih X-ray Scanner 2 dapat menghasilkan gambar yang dapat tembus pandang atau tidak?

X-Ray Cloth Scanner v3

Yang keenam, X-Ray Cloth Scanner v3 Prank. Dari namanya saja ketahuan, prank alias boongan.Pada aplikasi ini, pengguna kamera tembus pandang untuk melihat bagian tubuh yang tertutupi oleh pakaian yaitu X-Ray Cloth Scanner v3 Prank. Nantinya, dari hasil foto yang menggunakan aplikasi ini akan terlihat organ tubuh temanmu, walau bagain tubuh temanmu tertutup baju dengan hanya melakukan shoot pada objek itu, bukanlah x-ray sebenarnya. Itu hanya layout aplikasi ini yang seolah nyata adanya.

Human X-Ray Scanner

Lalu, yang ketujuh adalah Human X-Ray Scanner. Aplikasi ini akan menghasilkan gambaran kerangka tubuh objekmu yang terlihat nyata. Hasilnya, juga akan nampak asli kendati cuma pakai android yang kamu punya. Jadi, jika hal itu terjadi, kamu semua akan ketakutan dan merasa khawatir bukan? Namun, jangan salah sangka dulu yah… Aplikasi ini hanya aplikasi kamera tembus pandang yang dapat kamu gunakan untuk lucu-lucuan saja kok karena seolah-olah nyata.

Xray Scan

Untuk yang ke delapan, dikenal juga Xray Scan. Dengan memakai aplikasi ini bisa menolong kalian guna mengisengi si bestie. Pada aplikasi, kami dapat menampilkan hasil scan tangan kiri kamu langsung ke si teman. Dengan hasil yang muncul, maka bisa aja teman kamu bakal berpikir bahwa hasil scan tersebut merupakan gambar beneran. Padahal, yang sebenarnya itu hanya trik untuk bercanda dengan temanmu.

SinarX Pemindai

Yang kesembilan, SinarX Pemindai Lucu alias kelakar. Karena namanya aja udah pemindai lucu, aplikasi ini tidaklah tembus pandang yang sebenarnya. Aplikasi ini hanya digunakan untuk lucu-lucan saja. Aplikasi ini hanya menjadi untuk aplikasi yang menyenangkan. Dan perlu dipastikan, aplikasi ini sama sekali tidak berbahaya, karena tidak benar-benar nyata hasil foto tembus pandangnya.

X-Ray Camera Girl Cloth

Terakhir, yakni yang kesepuluh yaitu X-Ray Camera Girl Cloth. Menurut beberapa sumber, aplikasi ini justru berbentuk wallpaper cantik yang jumlahnya beragam. Kendati hanya wallpaper, hasilnya nanti akan tampak terlihat transparan yang sangat indah lho!

Wah, menarik bukan jika wallpaper smartphone atau android kamu memiliki gambar yang transaparan? Kamu dapat langsung mengunduh aplikasi ini di google play store. Selamat mencoba gaesss.