Ratusan Formasi Pegawai Terbuka di Unand dan UNP

  • Bagikan

HALOPADANG.ID — Dua perguruan tinggi negeri termuka di Padang, masing-masing Universitas Andalas (Unand) dan Universitas Negeri Padang (UNP) membuka ratusan pos calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021 ini.

Di Unand, mereka membuka 84 formasi untuk tenaga dosen pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

Pejabat fungsional kepegawaian Unand, Erijon mengatakan, 84 formasi itu tersebar di berbagai fakultas yang ada di lingkungan kampus. Ia mengatakan, untuk formasi detailnya akan diumumkan pada 14 Juni mendatang.

Di UNP, ada 216 formasi CPNS tahun ini. Hanya saja, kata Kepala Biro Umum dan Keuangan UNP, Afdalisma mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu instruksi lebih lanjut dari Kementerian.

“Kita masih menunggu instruksi selanjutnya dari Kemenristekdikti. Ini kita sedang rapat soal itu. Untuk informasi lebih lanjut nanti akan kita sampaikan,” katanya saat dihubungi di Padang, Senin, 7 Juni 2021.

Afdalisma juga belum merinci formasi apa saja yang akan diisi di perguruan tinggi negeri tersebut. “Namun yang pasti jumlahnya 216,” jelasnya. (HP-002)

  • Bagikan