Tekno  

Review Vivo X50 Pro: Rekomendasi Smartphone Flashgip

Review Vivo X50 Pro
Review Vivo X50 Pro

Adapun gambar yang diambil, kami cukup senang melihat gambar yang dihasilkan karena tampil kaya warna tanpa kurang detail. Kamera Wide melakukan pekerjaan yang baik dalam menangkap lanskep, namun, dengan memperbesarnya, Anda akan menemukan gambar agak buram. Gambar yang diambil dalam pembesaran 10x masih tajam, namun pada pembesaran 60x itu tidak menangkap apa pun yang layak dibagikan.
Perusahaan ini juga berusaha keras untuk membanggakan kemampuan kamera handset pada malam hari. Vivo menawarkan Super Night Mode 3.0 dengan X50 Pro yang dikatakan membantu membuatnya mengambil gambar dalam kegelapan ekstrem dengan detail.

Ini telah menempatkan mode khusus untuk itu pada aplikasi kamera yang tepat di layar awal sehingga Anda tidak perlu memancing untuk itu. Kami melanjutkan untuk mengajukan klaim ini untuk menguji untuk mengambil gambar pohon, yang pikiran Anda dalam cahaya yang sangat rendah di kegelapan malam hari. Objek yang tidak memiliki petunjuk cahaya pada saat itu, ternyata terlihat seperti ini. Bagi mereka yang tidak hadir di sana, tampaknya mereka ditangkap pada hari yang cerah, yang dapat kami pastikan bukan itu masalahnya.

Secara keseluruhan, kami dapat mengatakan bahwa departemen kamera Vivo X50 Pro cukup beragam dan dilengkapi dengan baik dan gambar yang diambil harus memenuhi hampir semua kebutuhan Anda.

Performa Vivo X50 Pro
Sejauh menyangkut spesifikasi perangkat keras, Vivo X50 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 765G, menjadikannya 5G-enabled. Pembeli mendapatkan satu pilihan ketika masuk ke penyimpanan karena perusahaan telah meluncurkan RAM 8GB dan varian penyimpanan internal 256GB. Anda tidak mendapatkan dukungan untuk kartu microSD di handset, namun, 256GB sudah cukup untuk sebagian besar pengguna. Semua perangkat keras ini bila digabungkan mampu menghasilkan kinerja yang bebas lag. Untuk pengguna standar sehari-hari, Anda tidak akan merasakan kekurangan chipset andalan dengan perangkat.

Cepat dan halus selama 4-5 jam waktu layar. Kami tidak memiliki keluhan dalam kualitas panggilan dan kualitas audio perangkat karena keduanya cukup bagus.

Untuk gamer, ia hadir dengan ‘Mode Game Ultra’ yang mendedikasikan yang memiliki terlalu banyak fitur yang membuat gamer bersemangat. Anda mendapatkan fitur seperti Mode Esports – yang meminimalkan notifikasi aplikasi, mengoptimalkan kontrol layar, dll. Lalu ada mode bot yang memunculkan sidebar di game yang ditambahkan ke Mode Game Ultra untuk mengaktifkan Autoplay di luar layar. Anda juga mendapatkan peningkatan tampilan mata elang, getaran game 4D, dan hal-hal kecil lainnya yang seharusnya bermanfaat bagi mereka yang mencari handset yang akan membuat pengalaman bermain game lebih baik.

Smartphone ini berjalan pada Funtouch OS 10.5 yang berbasis Android 10 sehingga sangat dapat disesuaikan. Menyukai perangkat lunak, terutama dengan skin OS kustom – adalah pilihan subjektif dan benar-benar tergantung pada individu. Yang bisa kami katakan adalah bahwa jika Anda ingin menyesuaikan perangkat dengan T dan tidak keberatan dengan bloatware, ini seharusnya tidak menjadi masalah.