Tekno  

Review Vivo X50 Pro: Rekomendasi Smartphone Flashgip

Review Vivo X50 Pro
Review Vivo X50 Pro

Di bagian belakang, Anda melihat pengaturan quad-camera dengan cara yang sedikit tidak konvensional. Di sudut kiri atas, kamera ditempatkan dalam desain dua tingkat, yang berarti bahwa di atas penutup belakang ada terlebih dahulu kamera Periskopik dan langkah lebih lanjut di atas ada kamera utama, kamera bokeh dan super wide-angle kamera. Vivo mengatakan bahwa ini seharusnya mengurangi tonjolan, namun sama menonjolnya seperti pada semua handset.

Review Vivo X50

Handset ini tersedia dalam desain gradien dan dalam warna Alpha Gray, yang akan menarik bagi mereka yang suka handset menjadi lembut dengan sedikit warna Biru dan Abu-abu.

Adapun tombol volume dan tombol power ditempatkan di tepi kanan dan tepi kiri perangkat benar-benar lembut alias Tipis sekali. SLot kartu SIM ditempatkan di tepi bawah bersama dengan port pengisian daya USB Type-C yang ditempatkan di bagian bawah dan grille speaker mono. tidak termasuk Handset jack headphone 3.5mm, Teknik yang semakin terstandarisasi untuk smartphone sekarang.

Layar Vivo X50 Pro
Seperti yang disebutkan, tampilan Vivo X50 Pro memiliki desain melengkung ganda, yang telah kita lihat pada ponsel pintar Samsung dan OnePlus. Tepi sedikit melengkung ini tentu menambah perangkat terlihat premium. Selain itu, handset ini memiliki bezel super tipis di keempat sisi, memaksimalkan pengalaman tampilan.

Secara spesifik, Vivo X50 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci yang menawarkan resolusi 2376 × 1080p dan 92.% rasio layar-ke-tubuh. Panel AMOLED menawarkan warna-warna cerah dengan reproduksi warna yang akurat. Kami menggunakan perangkat untuk menonton video di YouTube, Netflix, dan bahkan menambahkan video asli dan senang dengan pengalaman menonton. Handset ini menawarkan kecepatan refresh 90Hz yang juga sangat menyenangkan dan semakin menjadi spesifikasi dasar baru untuk handset dalam kisaran harga ini.

Karena smartphone Vivo X50 Pro berjalan pada OS khusus, dalam pengaturan tampilan Anda akan menemukan tweak minor hingga mainstream. Anda tidak hanya mendapatkan yang jelas seperti dukungan mode gelap dan penyesuaian tema tetapi juga mendapatkan opsi untuk mengingatkan ukuran dan gaya font, pilih mode warna layar termasuk pelindung mata, mode gelap, ukuran font, gaya font dan banyak lagi.
Seperti kebanyakan ponsel cerdas kelas menengah dan premium lainnya, Vivo X50 Pro juga memiliki sensor sidik jari dalam layar, yang penempatannya sedikit lebih dekat ke dagu. Kami banyak mengandalkan face unlock untuk kebutuhan kami.