Tekno  

Review Vivo X50 Pro: Rekomendasi Smartphone Flashgip

Review Vivo X50 Pro
Review Vivo X50 Pro

Kamera Vivo X50 Pro
Vivo telah menyebut X50 Pro sebagai hal besar berikutnya di bagian depan kamera. Perusahaan telah menawarkan kamera utama khusus Sony IMX598 48MP pada ponsel ini yang dipasang di sistem gimbal baru – yang pertama untuk setiap smartphone. Ini pada dasarnya berarti bahwa handset diharapkan untuk menangkap – video dan gambar – dengan sedikit goyangan. Anda mungkin tidak melihat gimbal beraksi saat mengeklik gambar, namun, sensor kamera menjadi lebih jelas saat beraksi ketika Anda merekam video.

Kami tidak akan mengatakan bahwa output benar-benar jelek, namun, Anda akan menemukan bahwa bahkan dalam kasus pergerakan ekstrem, output video tidak segoyah seperti yang Anda temukan di handset lain.

Untuk melihat fitur ini dalam aksi, pengguna dapat melihatnya dengan mengaktifkan opsi ‘Stabilisasi’ di bagian Pengaturan. Melakukan ini akan membawa animasi melingkar pada layar di antarmuka pratinjau foto. Dalam hal ini, akan ada bola animasi di tengah, yang diklaim Vivo bergerak untuk mencerminkan gerakan gimbal yang sebenarnya. Ketika bola berada di dalam lingkaran, itu berarti frame stabil dan pengguna akan dapat menangkap tembakan sebaik mungkin.

Macro Edition Vivo X50 PRO
Macro Edition Vivo X50 PRO

Tepat di bawah sensor utama ini, Vivo X50 Pro juga memiliki lensa potret 13 megapiksel dan sensor sudut super lebar 8MP dengan bidang pandang 120 derajat. Keduanya ditempatkan bersama. Di bawah ini, Anda mendapatkan lensa telefoto periskop 8MP yang menawarkan zoom optik 5x serta superzoom 60x.

Vivo X50 pro
Ultra Wide Camera
Standart Kamera Vivo X50
5x Zoom kamera
10 X Zoom Kamera Vivo X50
60X Zoom Kamera Vivo X50