18 Ribu Butir Telur untuk Warga Kota Padang yang Terdampak Corona

telur
Pembagian telur ayam untuk warga Kota Padang yang tedampak

HALOPADANG.ID–Pemerintah Kota Padang, menerima bantuan dari PT Japfa Comfeed berupa telur. Tak tanggung-tanggung ada 18 ribu butir telur ayam untuk disalurkan kepada warga yang terdampak wabah covid-19.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh pimpinan PT Japfa Comfeed Sadra Alharis dan diterima langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi di kediaman resminya, jalan A. Yani No.11 Padang, Kamis (9/4)

Wali kota Mahyeldi menjelaskan, kapan berakhirnya covid-19 ini belum diketahui, yang bisa dilakukan untuk sekarang berusaha sambil berdoa kepada supaya musibah cepat berlalu. Saat ini, yang paling terasa dari wabah virus corona ini adalah para pelaku UMKM dan bidang jasa dan sektor infromal.

“Semoga dengan kehadiran dan bantuan yang diberikan PT Japfa Comfeed pada hari ini betul-betul memberikan obat terhadap warga Kota Padang terdampak akibat musibah Covid-19,” ujar Mahyeldi.

Sementara itu, pimpinan perusahan PT Japfa Comfeed Sadra Alharis mengatakan, bantuan dari PT Japfa Comfeed merupakan bentuk kepedulian kepada warga Kota Padang yang terjangkit wabah virus corona.

“Hari ini kami menyerahkan 18 ribu butir telur. Dan langsung kita serahkan kepada Wali kota dan diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat Kota Padang,” kata Sandra Alharis.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kadis Pertanian Syahrial Kamat, Kadis Koperasi dan UMKM Suhandra, Kabag Perekonomian Swesti Fanloni dan SDA, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan beberapa pejabat Dinas Sosial Kota Padang.(R-01)