Heboh! Peti Jenazah Ditemukan di Pinggir Jalan Pasaman

peti jenazah
Kapolsek Bonjol, Iptu Yeeni Brando bersama jajaran saat membakar peti mayat di Jalan Lintas Sumatera daerah pinggir Sungai Batang Marumuak Lurah Berangin Jorong Koto Tangah, Nagari Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol, Pasaman, Senin (6/4/2020) (Ist)

HALOPADANG.ID–Warga Kabupaten Pasaman, dihebohkan dengan penemuan peti jenazah di pinggir jalan Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Sungai Batang Marumuak Lurah Berangin Jorong Koto Tangah, Nagari Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol.

Peti jenazah berwarna coklat itu, sontak menjadi perhatian para pengendara yang melintas. Diketahui penemuan peti tersebut pertama kali dilihat oleh seorang pengendara pada 08.00 WIB, Senin (6/4). Mendengar laporan warga, pihak kepolisian mendatangi lokasi.

Kapolsek Bonjol, Iptu Yeeni Brando, mengatakan tidak ditemukan mayat atau benda apapun didalam peti jenazah tersebut.

“Ini berawal dari laporan warga, anggota langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan diduga peti ini sudah ada sekitar satu bulan lalu. Pemiliknya juga belum diketahui kata Iptu Yeeni Brando.

Dari hasil olah TKP kata dia Peti jenazah itu diduga dikirim melalui ekspedisi Cargo Sriwijaya Air dengan nomor pengiriman 3454 dengan tujuan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya membakar peti jenazah tersebut.

“Ini untuk mengantisipasi penyebaran dugaan adanya membawa penyakit lain maupun virus corona (Covid-19). Jadi kami bakar saja,”katanya.(D-01)