Dua Orang Tertimbun Longsor di Malalo Masih Dalam Pencarian

longsor malalo
Material longsor menutupi seluruh akses badan jalan dan korban belum di temukan sekitar 2 orang. Dan juga menimpa beberapa rumah warga di di Jorong Guguak Malalo, Nagari Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar.

TANAH DATAR, HALOPADANG—Dua orang yang tertimbun longsor di Gubuak Malalo, Kabupaten Tanah Datar masih belum ditemukan. Tim gabungan SAR yang terdiri dari BPBD Tanah Datar, Polri, TNI dan masyarakat masih melakukan pencarian, Minggu (5/4).

Anggota Satlantas Polres Padang Panjang Briptu Wili dalam laporannya menyampaikan, saat ini dua orang yang belum ditemukan,  tim dan masyarakat masih melakukan pencarian dan pembersihan material longsor.

Untuk sementara jalan di kawasan tersebut ditutup untuk mempermudah dalam pencarian dan evakuasi.

Diketahui bencana tanah longsor terjadi pada Minggu (5/4) 10.20 WIB, di Jorong Guguak Malalo, Nagari Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar.

Saat ini Kapolres Panjang Padang beserta anggota dan BPBD provinsi serta instansi terkait melaksanakan pembersihan tanah dan material rumah warga yang tertimpa longsor.(hp/rsa)