Kebakaran, Rumah Warga Ranah Pesisir Ludes Dilalap Api

HALOPADANG.ID – Kebakaran terjadi di sebuah rumah permanen di kampung Padang laban Ken. Pasia Pelangai Kec. Ranah Pesisir Kab. Pesisir Selatan.

Minggu 3 April 2021 sekira pukul 15.30 Wib, telah terjadi kebakaran rumah permanen sebanyak 1 Unit akibat dari kebakaran belum di ketahui sementara menurut keterangan saksi yang ada di lokasi api berasal dari atas loteng rumah tersebut, pemadam kebakaran yang terjun kelokasi bersama personel Polsek berupaya untuk menjinakkan api.

Sekira pukul 17.05 Wib api dapat di jinakan oleh pihak pemadam kebakaran yang datang sebanyak 2 unit mobil damkar dari Unit Damkar Balai Selasa dibantu personel Polsek dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Ranah Pesisir IPTU Andi Yanuardi, SH dan personilnya yang langsung mendatangi TKP sore tadi, mengamankan lokasi dengan memasang police line.

Korban adalah pemilik rumah bernama Elva Rahayu (44) Tahun, PNS Nakes, dengan menderita kerugian ditaksir sekitar RP. 400 Jt.

Nantinya akan diselidiki apa penyebab pastinya kebakaran, apalagi cuaca panas akhir – akhir ini akan berpotensi terjadinya musibah kebakaran.

Kami menghimbau korban dan masyarakat tenang dan menerima musibah ini, sementara korban di ungsikan sementara kerumah sanak saudaranya, tegas Kapolsek.(HP-001)