Andre Rosiade: Dukung Semen Padang FC dengan Beli Jersey Original, Kurangi Cimeeh

HALOPADANG.ID -Penasihan tim Semen Padang FC yang juga Anggota DPR RI H Andre Rosiade memberikan dukungan penuh dan support terhadap klub promosi Liga 1 ini. Salah satunya adalah dengan mengajak para pendukung untuk membeli jersey original atau asli dari tim.

“Kawan-kawan suporter Semen Padang FC, tim kebanggaan Urang Awak. Jan lupo balanjo jersey asli dan varsity asli kalau cinto samo Semen Padang FC,” ujar Andre Rosiade di akun media sosialnya @andre_rosiade dan Semen Padang FC, Selasa (23/7/2024).

Dia menyebut, salah satu bukti menguji kecintaan terhadap tim Kabau Sirah adalah dengan membeli kit original klub. Juga memberikan dukungan langsung menonton ke stadion. Karena itu yang akan membuat Kabau Sirah semakin besar dan memberikan tekanan pada lawan-lawan.

“Bagi kawan-kawan suporter buktikan kecintaan kita dengan Semen Padang FC. Datang ke store Kabau Sirah di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Indarung. Bisa juga online,” tambah ketua DPD Gerindra Sumbar ini lagi.

Pria yang juga pencinta tim Semen Padang FC dari kana-kanak ini juga mengatakan, manajemen dan tim pelatih akan berusaha semaksimal mungkin agar tim Kabau Sirah bisa terus berlaga di Liga 1.

“Insha allah, manajemen akan berusaha semaksimal mungkin agar tim kesayangan mudah-mudahan kita bisa bersaing di papan atas. Suporter tanang- tanang se dan tolong hentikan cimeeh (celaan) sebentar dulu,” jelas Andre didampingi manajer Store Semen Padang FC Yumami.

Yumami juga berterima kasih atas dukungan penuh dari Andre Rosiade yang terus digaungkan baik sebagai panasihat, anggota DPR sampai pencinta Semen Padang. “Kami sengaja menemui Bang Andre, untuk membantu menginformasikan, agar semua suporter dan pencinta Kabau Sirah membeli produk asli klub. Untuk membantu keuangan klub kesayangan kita,” katanya.

Untuk harga sendiri, jersey original Semen Padang FC ini dibanderol dengan harga Rp350 ribu, sedangkan untuk Polo Shirt latihan yang biasa dipakai oleh tim saat santai dibanderol dengan harga Rp150 ribu hingga Rp300 ribu.

Kemudian, t-shirt original Semen Padang FC dibanderol Rp100 ribu hingga Rp200 ribu. Ada juga syal original dengan harga Rp125 ribu hingga Rp150 ribu. Sedangkan untuk varsity dijual seharga Rp525 ribu dari ukuran S hingga DX (ada tambahan Rp25 ribu untuk setiap size).  (*)