Heboh! Seorang Bocah di Solsel Diduga Dikhitan Jin

khitan jin
Kondisi anak yang diakui warga dikhitan jin di Solok Selatan

SOLSEL, HALOPADANG – Sulit diterima nalar dan logika, seorang bocah laki-laki berusia sekitar 6 tahun diduga telah dikhitan secara misterius oleh makhluk halus atau jin. Hal ini terjadi di blok nol Jorong Pekonina, Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan (Solsel) pada Sabtu (4/4).

Menurut Kepala Jorong Pekonina, Istori, bocah laki-laki bernama Alfin (6) yang masih bersekolah di tingkat Taman Kanak-kanak (TK) itu pada Sabtu (4/4) ikut sang ibu, Welni pergi kerja sebagai pembuat makanan di salah satu perusahaan.

Ia menjelaskan, Sang Ibu membawa anaknya pergi bekerja di salah satu mess perusahaan di wilayah kerja panas bumi sebagai tukang masak.

“Pagi tadi, Alfin pergi dengan Welni. Lalu sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi, anaknya mengaku ingin kencing. Dan disuruh kencing di dekat Sang ibu, ketika itulah sang bocah itu menjerit kesakitan, rupanya sudah khitan saja,” sebutnya,pada Halopadang.id.

Kemudian, imbuhnya sang Ibu melihat dan terkejut karena sudah seperti orang berkhitan.

“Tidak ada pendarahan namun sudah seperti berkhitan,” ujarnya.

“Sulit dipercaya secara logika tapi memang begitulah. Alfin dikhitan secara misterius, warga menduga dilakukan oleh makhluk halus,” kata Istori menambahkan.

Menurutnya, warga sekitar yang mengetahui hal itu langsung berduyun-duyun mendatangi rumah keluarga itu.

“Sampai saat ini warga masih ramai, ingin melihat kejadian aneh itu,” ujarnya. (hp/jef)