Objek Wisata Bantoroyo Bakal Dibuka, Pengunjung Wajib Pakai Masker

bantoroyo
Objek wisata Bontoroyo terapkan protokol Covid saat masa kenormalan baru

HALOPADANG.ID–Kecamatan Tilatang Kamang (Tikam) Kabupaten Agam siap menerima kunjungan dengan memberlakukan protokol covid-19 untuk setiap pengunjung. Dikecamatan ini ada objek wisata Bantoroyo yang direncanakan beroperasi kembali pasca ditutup selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, mengatakan, pihaknya sudah memantau kesiapan lokasi objek wisata tersebut, terutama dalam kaitan penerapan protokol covid-19.

Ade Harlien, dalam inspeksi yang dilakukan tersebut secara umum obyek wisata Bantoroyo telah siap menerima kunjungan para wisatawan. Penerapan protokol ini penting untuk mencegah, penyebaran covid.

“Kami sudah memastikan penerapan protokol covid-19, terutama pemasangan perangkat peralatan pencuci tangan, perangkat uji suhu tubuh pengunjung dan slit informasi wajib pakai masker,” katanya,Senin (29/6).

Baca Juga :  Solok Selatan Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Ginjal Sedunia Wilayah Sumbar

Dikatakannya, seluruh objek wisata di Kabupaten Agam sudah boleh dioperasionalkan kembali, pada masa penerapan era new normal, meski demikian harus menerapkan standar protokol covid-19.

“Kami sudah tinjau dan Pimpinan manajemen Bantoroyo, sudah menegaskan pihaknya menerapkan standar covid-19 dalam operasional,” jelasnya. (T-01)