Kota Pariaman Putuskan Perpanjang PSBB Selama Dua Minggu

pariaman
Wali Kota Pariaman Genius Umar (kanan) saat video conference dengan Gubernur Sumbar,Irwan Prayitno, Selasa (26/5).

HALOPADANG.ID–Pemerintah Kota Pariaman resmi memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama dua Minggu, setelah berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 29 Mei 2020 mendatanng.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin saat mengikuti vidio conference evaluasi PSBB tahap II bersama Gubernur Sumbar dan Bupati/Walikota se Sumbar, Selasa (26/5) di rumah dinas Walikota Pariaman.

“Pemko Pariaman akan memperpanjang masa PSBB yang dimulai tanggal 30 Mei 2020 hingga dua minggu ke depan, setelah itu baru kita masuk kepada tahapan New Normal,” ujarnya.

Ia menyampaikan, Indonesia bersiap menghadapi new normal atau tatanan kehidupan baru pada kondisi pandemi virus Corona (covid-19). Provinsi Sumatera Barat termasuk salah satu dari empat provinsi persiapkan New Normal di Indonesia, masing-masing provinsi tersebut ialah DKI Jakarta, Jawa Barat, Gorontalo dan Sumatera Barat.(R-01/rel)