Mardison Mahyudin Bagikan 600 Paket Sembako di Kota Pariaman

sembako
Ketua DPD Partai Golkar Pariaman, Mardison Mahyuddin bagikan 600 paket sembako di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pariaman Minggu (17/5).

HALOPADANG.ID–Guna meringankan beban masyarakat terdampak covid-19, Ketua DPD Partai Golkar Pariaman, Mardison Mahyuddin bagikan 600 paket sembako di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pariaman, pada Minggu (17/5).

“Hari ini kami membagikan 600 paket sembako keseluruh masyarakat di Kota Pariaman yang terkena dampak covid-19,” kata Mardison yang juga Wakil Walikota Pariaman itu.

Untuk menghindari keramaian saat distribusi paket yang berisikan 5 Kg beras dan 30 butir itu dibagikan kepada masyarakat dengan waktu terpisah sesuai dengan protokol penanganan covid-19.

“Kami telah sesuaikan jadwalnya, sehingga tidak ada keramaian saat pembagian paket sembako ini,” ujarnya.

Pemberian paket sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kota Pariaman dan sekaligus untuk membantu mengurangi beban masyarakat akibat covid-19. Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 3 ton beras dan 18000 butir telur.

“Mungkin bantuan ini belum seberapa, namun ini sebagai upaya agar masyarakat dapat terbantu dengan kondisi sulit seperti ini akibat Covid-19,”katanya.

Ia berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berdoa bersama-sama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Kami doakan pandemi ini cepat berlalu, sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dan aktivitas lainnya kembali seperti sediakala,”ujarnya.

Diketahiui, pemberian sembako kali ini dibagi menjadi 3 sesi, mulai 09.00 WIB, 13.00 WIB dan 16.00 WIB. Sebelumnya Mardison Mahyuddin juga sudah memberikan bantuan berupa masker kepada masyarakat di Kota Pariaman.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat di Kota Pariaman tidak ada lagi yang mengeluh belum mendapatkan bantuan. Karena saat ini telah banyak bantuan yang diberikan kepada masyarakat, mulai bantuan dari Pemerintah Kota Pariaman, BUMN/BUMD, pihak swasta dan masih banyak lagi yang telah memberikan bantuan.

“Untuk itu diminta kepada masyarakat di Kota Pariaman, syukuri apa yang telah diterima dan ayo bersama kita bantu pemerintah untuk memutus rantai perkembangan covid-19 di Kota Pariaman dengan mematuhi protokoler covid-19 dimanapun berada,” katanya.(W-01).