Ini Kejutan Spesial untuk Pembelian Xpander Cross Selama Ramadan

Halopadang.id – Pandemi Corona membuat perubahan luar biasa kehidupan manusia. Berbagai aturan diterapkan untuk meminimalisir penularan virus corona, salah satunya dengan physical distancing atau menjaga jarak fisik satu sama lainnya.

Menurut pakar, penerapan jaga jarak fisik ini dapat mendorong perubahan perilaku masyarakat dalam memilih jenis moda transportasi sesuai kebutuhannya. Dalam waktu dekat, orang diprediksi lebih memilih menggunakan mobil pribadi dibanding transportasi umum untuk kenyamanan dan keamanan pribadi.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan mobil keluarga yang nyaman, elegan, dengan harga pas di kantong, Mitsubishi lewat salah satu produknya Xpander Cross memberikan tawaran spesial selama ramadan ini.

Ronaldo Primana, selaku Dealer Development & Marketing Promotion PT. DIPO Padang kepada Halopadang.id mengatakan, PT. DIPO sebagai dealer resmi Mitsubishi menawarkan paket menarik untuk konsumen yang membeli Xpander Cross di bulan Ramadan ini. “Sebagai kepedulian Mitsubishi sehubungan dampak corona, kami memberikan bunga 0 persen selama dua tahun”, kata Ronald.

Ia melanjutkan, bukan hanya bunga 0 persen saja yang diberikan pada konsumen yang membeli Xpander Cross. “Ada tambahan bebas biaya perawatan selama 4 tahun, dan bonus premium seat cover”, sambung Ronald.

Karena unit terbatas, Ronald mengatakan sebaiknya konsumen segera memanfaatkan penawaran spesial ini. “Buat yang tidak bisa datang ke dealer, tim kami siap datang langsung ke tempat konsumen”, kata Ronald.

Nah, untuk anda yang ingin memiliki mobil impian Xpander Cross, bisa hubungi PT. DIPO di Jl. By Pass KM 11 Sungai Sapih Kuranji Padang, Telp. 0751 497199.