Tak Peduli PSBB, Anggota Geng Bikin Ulah di Lubeg Padang

geng
Tangkapan layar detik detik anggota geng diciduk Polsek Lubeg

HALOPADANG.ID—Tak peduli Pembetasan Sosisal Berskala Besar (PSBB) dan Ramadan, sekelompok geng di Kota Padang kembali bikin ulah. Bersenjatakan celurit dan parang mereka membua onar di Ampalu, Pegambiran,Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, Sabtu (25/4).

Aksi mereka yang meresahkan masyarakat itu terhenti saat tim Polsek Lubuk Begalung menghadang geng yang hendak tawuran itu. Anggota geng yang tak sadar sudah dibuntuti oleh tim Polsek menggunakan minibus.

Tak ingin buruannya lepas, tim Polsek menghadang geng tersebut di jembatan Ampalu. Sontak sejumlah anggota geng berusaha kabur bahkan mereka sempat terjatuh.

Yarmin (35) seorang warga sekitar yang melihat aksi tersebut mengatakan, geng itu sering melakukan keributan di kawasan Lubuk Begalung (Lubeg).

“Tangkap aja, geng-geng ini sudah sangat meresahkan hampir tiap hari mereka tawuran. Ada yang 25 sampai 30 orang,” ucapnya.

Dari hasil penangkapan tersebut aparat mengamankan sejumlah angggota geng dan celurit sebagai barang bukti. Mereka dibawa ke Polsek Lubeg untuk dilakukukan penyidikan.(R-01)