Gubernur Buka Pelaksanaan Musorprovlub KONI Sumbar

  • Bagikan
Gubernur Buka Pelaksanaan Musorprovlub KONI Sumbar 1

HALOPADANG.ID – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Sumbar di Hotel Pangerans Beach, Padang, Minggu (9/5/2021).

Pada kesempatan itu, Mahyeldi meminta para peserta musyarawah untuk menggunakan momentum ini untuk memilih Ketua KONI Sumbar yang  baru yang bisa bersama sama memajukan olahraga Sumbar.

“Mari junjung tinggi semangat sportifitas sehingga bisa menjaga semangat olahraga,”kata Mahyeldi di hadapan peserta hingga para Forkompimda yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurur laporan panitia, musorprovlub ini diikuti lebih dari 60 orang pengurus cabang olahraga di Sumbar. Selain itu, hingga berita ini diturunkan, baru 17 ketua KONI kabupaten Kota se Sumbar yang hadir.

Pada pemilihan Ketua KONI Sumbar ini, dua orang calon ketum sudah mendaftar ke KONI Kamis (6/5/2021) malam lalu, yakni Agus Suardi yang masih menjabat sebagai Ketua KONI Padang dan Mayjen TNI (Purn)  Amril Amin yang merupakan Ketua Perkemi Sumbar. (HP-002)

  • Bagikan