Andre Rosiade Apresiasi Kader Gerindra Berbagi saat Ramadan

  • Bagikan
Andre Rosiade Apresiasi Kader Gerindra Berbagi saat Ramadan 1

HALOPADANG.ID – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar Andre Rosiade mengapresiasi kader-kader Gerindra baik yang menjadi anggota DPRD atau tidak memberikan bantuan kepada warga saat Ramadhan. Dia meminta, kegiatan itu juga dilakukan oleh kader-kader lainnya.

“Alhamdulillah, kami melihat banyak anggota Fraksi Gerindra atau pengurus DPC Gerindra Kabupaten/Kota yang berbagi sembako atau kebutuhan Ramadhan dalam sepekan terakhir ini. Tentunya ini harus terus diperhatankan sampai akhir Ramadhan dan setelah Ramadhan,” kata anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini, Senin (19/4).

Menurut Andre Rosiade, sebagaimana harapan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani, semua kader Gerindra harus berarti di tengah-tengah masyarakat. Karena, pembentukan partai ini adalah untuk membantu rakyat, apalagi yang sedang susah karena pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Semua kader Gerindra se-Sumbar sudah mendengar langsung pesan dari Sekjen Ahmad Muzani saat Rakor DPD Gerindra se-Sumbar di Bukittinggi. Pak Sekjen menyebut, kalau tidak membantu rakyat, bukan di Gerindra tempatnya. Partai ini dirancang dan didirikan pak Prabowo untuk menjadi penyelamat dan solusi rakyat,” kata Andre yang juga anggota dewan pembina DPP Gerindra.

Andre melanjutkan, saat ini katanya, dia dan tim sedang memersiapkan ribuan paket sembako yang akan dibagi di Sumbar. “Kami masih menghimpun dan menyelesaikan paket-paket sembako bersama tim. Insya Allah, segera kita akan kirim dan bagikan untuk warga-warga yang membutuhkan,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre meminta, semua kader Gerindra jangan ragu untuk turun ke masyarakat, mendengar keluhan dan menyalurkan bantuan. Karena, saat wabah yang belum tahu kapan berakhir ini, warga sangat membutuhkan. “Apalagi ini adalah Ramadhan dan semua kebaikan dilipatgandakan pahalanya,” kata anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre mengatakan, sejatinya, ada puluhan ayat yang meminta kita berbagi dengan sesama dalam Al Quran. Apalagi di bulan Ramadhan ini pahala juga akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. “Marilah kita juga terus memastikan, di lingkungan rumah kita masing-masing tidak ada orang atau keluarga yang kelaparan. Kalaupun kita tak mampu, sebaiknya memberitahukan kepada pengurus RT, Baznas atau orang-orang yang dirasakan lebih mampu,” katanya. (HP-002)

  • Bagikan