Semen Padang FC Sudah Ikat Empat Pemain, Satu Pemain Senior

  • Bagikan
Semen Padang FC Sudah Ikat Empat Pemain, Satu Pemain Senior 1

HALOPADANG.ID – Manajemen Semen Padang FC melangkah lagi setelah resmi memulai latihan sejak Senin (5/4/2021). Kini mereka tengah memasuki proses rekruitmen pemain dan telah mengikat empat pemain.

Teranyar adalah kontrak terhadap pemain senior, Rudi Doang. Pemain pemilik nomor punggung 7 di Kabau Sirah itu telah diperkenalkan kepada publik oleh klub untuk mengarungi Kompetisi Liga 2 musim 2021

Manajemen mengumumkan rekuitmen Rudi lewat instagram resmi @semenpadangfcid pada Rabu (14/4/2021). Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu diperlihatkan kilasan penampilan Rudi di lapangan hijau, menariknya adalah saat itu Rudi mencetak gol penentu di Semen Padang FC di semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) saat berhadapan dengan Borneo FC.

“Rudi always Kabau Sirah, Rudi akan menjadi legenda Semen Padang FC,”demikian ucapan pada IG Semen Padang FC tersebut tertulis bagi Rudi.

Klub mengucapkan terima kasih kepada Rudi karena telah bersama klub di tahun 2020. Kemudian disebutkan bahwa pemain dengan posisi gelandang itu loyal kepada tim dan akan tetap bersama Kabau Sirah.

Selain Rudi, pemain yang telah lebih dulu diikat Semen Padang FC adalah Amar Prayogi, Johan Yoga dan Pemain Timnas U-19, Genta Alparedo. (HP-001)

  • Bagikan