Eks Persik Kediri Asal Solok Bakal Merumput Untuk Sriwijaya FC?

  • Bagikan
Eks Persik Kediri Asal Solok Bakal Merumput Untuk Sriwijaya FC?
Eks Persik Kediri Asal Solok Bakal Merumput Untuk Sriwijaya FC?

HAlOPADANG.ID – Kontetan Liga 2 musim edar 2021 terus mematangkan diri. Jika di Jawa sejumlah tim terlihat jor-joran membenahi diri, tim Sumatera punya cara sendiri melakukan persiapan.

Awal pekan lalu, Semen Padang FC  yang sudah mulai bersiap. Hal serupa juga sudah dilakukan Sriwijaya FC. Di bawah pemantauan langsung sang headcoach, Nil Maizar, seleksi awal mulai dilakukan.

Ada 15 pemain yang ikut audensi dan dari jumlah sebanyak itu, hanya lima pemain yang dinyatakan lolos tahap pertama.

Lima pemain tersebut termasuk bomber keturunan Mali-Minang, Aidil Usman Diarra. Selain Eks Persik Kediri,  Selain itu ada juga Taufik Alif yang berasal dari Sumbar. Berikutnya adalah Dani, Hanief, dan Fadil.

“Mereka, Usman, Taufik, Dani, Hanief, dan Fadil kami pertahankan,” kata Nil Maizar seperti yand dilansir viralsumsel.com.

Lima pemain yang sudah lolos seleksi tahap pertama tetap harus menunjukkan performa terbaiknya dalam sesi latihan dua pekan ke depan.
“Tapi kita libatkan salam sutu atau dua minggu kedepan sampai sebelum puasa perkembangan seperti apa. Kalau pas kita masuki ke tim,” tukas Nil Maizar usai pimpin latihan di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. (HP-001)

  • Bagikan