Semen Padang FC Mulai Bergeliat, Latihan Lagi

  • Bagikan
Semen Padang FC Mulai Bergeliat, Latihan Lagi 1

HALOPADANG.ID — Hiruk pikuk laga pramusim Liga1 berupa turnamen berlebel Piala Menpora 2021 iut bergeliat di Sumatera Barat. Sejumlah pemain asal dari ini mulai merumput bersama tim-tim Liga 1, seperti Jandia Eka di PSIS, Irsyad Maulana di Persita dan Leo Guntara di Borneo FC.

Mantan klub mereka, Semen Padang FC ternyata mulai ikut bergeliat. Sejumlah pemain mulai merumput untuk menjalani latihan yang dipimpin Coach Welliansyah yang didampingi Hendra Susila dan Hengki Ardiles sejak Senin (5/4/2021).

Mereka, seperti Vendri Mofu, Rudi dan sejumlah pemain lokal lainnya juga dan salah satunya pemain Futsal potensial Sumbar juga tampak ikut berlatih, yakni M.Sanjaya. Sanjaya yang berstatus sebagai pemain Timnas Futsal U-20 itu baru saja menyelesaikan Liga Pro Futsal bersama SKN Kebumen. Ia mampu mengantarkan Kebumen melenggang ke Final. Di partai puncak Sanjaya harus mengakui keunggulan Black Steel Manokwari.

Kehadirannya di lapangan latih Semen Padang FC terkesan mengejutkan. Hal ini tampak dari postingan IG resmi klub yang memperlihatkan Sanjaya tengah ikut latihan Semen Padang FC. Belum ada keterangan resmi dari manajemen tim soal Sanjaya yang mengenakan kostum nomor 22 itu. (HP-002)

  • Bagikan