Pemain asal Sumbar Sumringah Liga Futsal Kembali Bergulir

  • Bagikan
Pemain asal Sumbar Sumringah Liga Futsal Kembali Bergulir 1

HALOPADANG.ID — Kapten timnas futsal Indonesia, Randi Satria, mengaku antusias dengan Pro Futsal League 2020 yang kembali dilanjutkan mulai 20 Maret ini setelah ditunda selama setahun akibat pandemi Covid-19.

Pemain asal Sumatra Barat tersebut memperkuat IPC Pelindo II Jakarta yang masih punya sisa dua pertandingan lagi. Sayangnya dua lagi ini tak lagi menentukan untuk IPC Pelindo karena dipastikan tak bisa lolos ke final four.

“Alhamdulillah setelah setahun lamanya liga bisa dilanjutkan lagi. Walaupun pelindo tidak ada harapan untuk lolos final four, tapi kami sangat antusias untuk bertanding lagi,” katanya, dikutip bolalob.

Tak muluk-muluk, Randi yang akrab dipanggil Akank, hanya ingin partai PFL 2020 hingga 28 Maret nanti berjalan lancar dan tidak ada kendala. “Semoga semuanya berjalan lancar dan kita diberikan kesehatan semuanya,” ungkap pemain yang mengantarkan tim futsal Sumbar berjaya di PON 2012 silam.

Skuat besutan perusahaan BUMN ini bertengger sementara di peringkat keempat dengan enam kemenangan dan dua hasil seri.

Di pekan ketujuh grup B pada 20-21 Maret di GOR UNY Yogyakarta, IPC akan menghadapi Red Manguni Minahasa dan Cosmo FC Jakarta. Pekan ketujuh grup B digelar pada 20-21 Maret. Sementara semi-final hingga final dilangsungkan pada 27-28 Maret.(HP-001)

  • Bagikan