Andre Rosiade Bagikan Ratusan Sembako di Kuranji

  • Bagikan
Andre Rosiade Bagikan Ratusan Sembako di Kuranji 1

HALOPADANG.ID — Bagi-bagi sembako ala Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade terus berlanjut sepanjang Kamis (19/2). Ratusan sembako dibagikan ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu kepada warga di RW 3 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Andre mengantarkan langsung ke rumah warga dari kawasan Simpang Tui, RW 3. Warga tak menyangka, Andre Rosiade langsung yang datang menemui mereka ke lokasi. Biasanya mereka hanya melihat Andre di media dan televisi saja. Kuranji adalan titik yang menjadi basis pemilih yang sangat besar bagi Andre Rosiade saat Pileg 2019 lalu.

Ketua RW 3 Kelurahan Kurani Zulfa Hendri mengatakan, saat dihubungi Tim Andre Rosiade tak menyangka akan langsung didatangi anggota dewan dari Senayan. Andre langsung menyapa masyarakat seperti saat berkambanya pada tahun 2019 lalu. Tentunya ini adalah sebuah kebanggaan bagi warga Kuranji, utamanya Simpang Tui.

“Tak ada yang menyangka sampai pak Andre Datang ke tempat kami membagi-bagikan sembako. Apalagi membawa sembako yang saat ini benar-benar dibutuhkan masyarakat. Saat pandemi Covid-19 belum tentu kapan akan berakhir, ada yang datang membagikan rezeki kepada warga. Terima kasih pak Andre,” kata pria yang akrab disapa Eri ini.

Lurah Kuranji Kasma Efendi yang berada di lokasi turut berterima kasih kepada Andre yang telah membantu warga dengan sembako. “Kami sangat senang, ini adalah rezeki untuk warga Kuranji. Terima kasih pak dewan,” katanya didampingi sejumlah ketua RT yang juga datang dalam pembagian.

Dewan Etik Gerindra Sumbar Sam Salam yang turut di lokasi mendukung langkah Andre Rosiade membagikan sembako di tengah wabah Covid-19. Menurutnya, ini adalah bagian dari kerja nyata yang menjadi slogan dari Andre Rosiade. Dia melihat, ini adalah contoh baik untuk semua kader Gerindra baik yang di DPR atau tidak.

Andre Rosiade mengaku tambah bersemangat dengan keliling kampungnya membagi-bagikan sembako untuk warga. Katanya, tahap pertama ini dibagikan 2.500 paket sembako dan akan terus digulirkan beberapa waktu ke depan. Andre ingin menyapa langsung warga Sumbar yang telah mempercayakannya sebagai anggota DPR RI.

  • Bagikan