Bupati Terpapar Covid, Padang Pariaman Tertinggi Positif Covid di Sumbar

HALOPADANG.ID – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar kembali merilis warga Sumbar yang positif terpapar Covid-19 pagi ini. Ada tambahan 25 orang positif dari sampel yang diuji di Lab FK Unand. Dari 25 yang positif itu, terbanyak dari Padang Pariaman, yakni 12 orang. Sisanya, Padang 11 dan Tanah Datar 2 orang

Sehari sebelumnya, dilaporkan ada 70 orang lebih yang positif menderita covid d Sumbar. Dari sana, ada nama Bupati Padang Pariaman, Ali Mukni yang juga terpapar. Ia kini menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya.

“Ini rilis sementara pagi ini. Sore nanti kita laporkan lebih detail dari laporan hasil pemeriksaan sample spesimen yang dikirimkan oleh penanggung jawabnya Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc sebanyak 1.600 sample dari Lab Fakultas Kedokteran Unand,”kata Jubir Tim Gugus Tugas, Jasman Rizal.

Selain penambahan pasien positif covid, tim gugus tugas juga merilis pasien yang sembuh. Jumlahnya, kata Jasman lagi, mencapai Sembilan orang.

“Mari kita perangi bersama-sama pandemi covid-19 ini sesuai dengan potensi dan kekuatan kita masing-masing, dengan tetap berfikir positif demi masyarakat kita semua,”ajak Jasman lagi. (HP-001)