Rumah Makan Padang Terbakar, Eva Yanti Ditemukan Meninggal

Petugas mengevakuasi jenazah Eva Yanti setelah rumah makan Padang miliknya terbakar

HALOPADANG.ID — Rumah makan padang, berlokasi di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, hangus terbakar. Peristiwa terjadi sekira pukul 07.30 WIB, Jumat (14/8).

Dalam peristiwa itu, istri dari pemilik rumah makan yang terjebak di dalam setelah api membesar dan melahap seluruh bangunan. Ia kemudian ditemukan meninggal dunia.

“Ada satu orang meninggal dalam peristiwa kebakaran rumah makan Padang, diduga pemilik rumah makan,” kata Petugas Damkar, Supono (45), di lokasi kejadian.

Kebakaran yang menimpa rumah makan tersebut terjadi akibat ledakan tabung gas. Diduga ada kebocoran hingga api langsung menyambar pegawai yang baru dua hari bekerja.

“Diduga akibat tabung gas meledak penyebab kebakaran,” ujarnya.

Saksi mata, Edi (35) menerangkan, rumah makan padang pasangan suami istri Andri Joni dan Eva Yanti tersebut dihuni dua kepala keluarga dan anak-anak.

Setelah api padam dilakukan pengecekan ke dalam rumah ternyata ada korban yang meninggal dunia dengan posisi berada di dalam kamar mandi (Eva Yanti), sedangkan dua orang lagi mengalami luka.

“Korban merupakan pemilik. Saat peristiwa sedang berada di dalam kamar mandi,” terang Edi.

Sementara jenazah korban kebakaran dan dua orang yang mengalami bakar langsung dievakuasi ke RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan medis.(002/Merdeka)