Berangkat Memancing Bersama, Seorang Warga Agam Hilang di Laut

  • Bagikan
Berangkat Memancing Bersama, Seorang Warga Agam Hilang di Laut 1
Personil BPBD sudah meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan pencarian

HALOPADANG.ID — Seorang warga Pasia Paneh, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Rio (35) dilaporkan hilang di laut Tiku, Selasa pagi (28/7/2020).

Menurut informasi yang diterima Pusdal Ops BPBD Agam, korban pergi memancing ikan bersama rekan-rekannya menggunakan kapal bagan, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Kapal berangkat dari Pasia Tiku menuju kawasan laut Labuhan.

“Saat memancing, beberapa jam kemudian rekannya tidak lagi melihat korban dan tidak diketahui keberadaannya,” ujar Kalaksa BPBD Agam, melalui Kabid KL, Syafrizal.

Mendapati kejadian itu, rekan korban sempat melakukan pencarian dan penyisiran, tapi korban tidak ditemukan. Paginya, rekan-rekan Rio, menepi dan melaporkan kejadian ini kepada jorong, Pol. Airud dan diteruskan kepada BPBD.

“Mendapatkan laporan ini, BPBD langsung berkoordinasi dengan Polairud, pemerintah kecamatan dan nagari untuk melakukan pencarian,” imbuhnya.

Ia menyebutkan, saat ini personil sudah meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan pencarian dengan menggunakan 1 unit perahu karet dan peralatan water rescue. (002/AMC)

  • Bagikan