Kembali Dibuka, Kolam Renang Ngalau Ramai Kunjungan Wisatawan

kolam renang
Kolam Renang Ngalau Indah Payakumbuh (1)

HALOPADANG.ID–Setelah objek wisata Kota Payakumbuh ditutup selama 3 bulan karena pandemi Covid-19, terhitung pada Sabtu (4/7) tempat pemandian tersebut kembali dibuka.

Demikian diinformasikan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Psyakumbuh, Andiko Jumarel, Sabtu (4/7) di kantor Disparpora kota setempat.

Menurut Andiko Jumarel, warga Kota Payakumbuh, sudah sangat mendambakan untuk bisa berwisata ke sejumlah lokasi. Karena lebih tiga bulan semua lokasi wisata di kota ini tutup.

“Dapat kami lihat di hari pertama objek wisata kolam renang Ngalau Indah cukup ramai dikunjungi. Warga yang datang tidak hanya dari kota Payakumbuh saja, tapi juga dari tetangga bahkan perantau dari Riau yang mampir untuk liburan”, ujar Andiko.

Sebelumnya Disparpora, telah melakukan pembersihan kolam dan menata lingkungan di seputaran kolam agar kenyamanan pengunjunga dapat diciptakan. Dalam operasionalnya Kolam Renang Ngalau indah tetap menjalankan standarisasi protokol Kesehatan, ulasnya.

“Kita tetap menerapkan standar protokol kesehatan dengan baik, supaya terjaga dan terhindar dari wabah covid-19. Hal itu kita lakukan supaya pengunjung nyaman dan tenang tanpa ada rasa takut akan wabah covid-19 ini”, tutur Andiko. (M-02)