Semen Padang FC Incar Kemenangan di Laga Ujicoba Ketiga Saat Hadapi Persiba Balikpapan

HALOPADANG.ID – Skuad Semen Padang FC akan melakoni laga ketiga tur Jawa pada Senin (4/7/2022) pukul 15.00 WIB di Stadion Atang Soetrisna, Jakarta Timur. Tim Beruang Madu, Persiba akan menjadi lawan tim asal Sumatera Barat ini.

Sebelumnya, Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga ujio coba perdananya di “Tour De Java” dengan mengalahkan tuan rumah, Persikas Subang, Minggu (26/6/2022) di Stadion Persikas, Subang. Tiga gol dilesatkan Silvio Escobar dan satu gol dari Genta Alparedo.

Kemudian, Semen Padang FC bermain imbang dengan skor kacamata melawan Persikab Bandung pada laga kedua ‘Tour de Java’ yang digelar tim Kabau Sirah. Bermain Selasa (29/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, kedua tim dipaksa puas bermain tanpa gol.

Menghadapi Persiba di laga ketiga tur Jawa, Semen Padang FC sudah siap. Berbekal satu kemenangan dan satu kali di dua laga sebelumnya, tim Kabau Sirah mengatakan laga kali ini merupakan laga penting dan harus dimenangkan.

Di sisi lain, Persiba sendiri mencatatkan hasil impresif dalam laga-laga ujicobanya. Tim yang pernah berlaga di Liga 1 ini menang dalam ujicoba sebelumnya melawan PSIM Yogyakarta. Laga melawan Semen Padang FC disebut sebagai laga gengsi.

Apakah Persiba mampu menghempaskan Semen Padang FC atau Kabau Sirah mampu menaklukkan Beruang Madu dalam laga yang digelar sore ini? (HP-001)