Andre Rosiade Kembali Jembatani Pertemuan Menteri PUPR dengan Kepala Daerah dari Sumbar

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade kembali memfasilitasi pertemuan para Kepala Daerah di Sumatera Barat (Sumbar) dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Selasa (22/9). Dalam pertemuan tersebut, Andre membawa 4 kepala daerah antara lain, Wali Kota Padang Hendri Septa, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Bupati Agam Andri Warman, dan Utusan Bupati Pesisir Selatan.

Adapun Menteri Basuki didampingi oleh staf ahli Menteri PUPR Endra S Atmawidjaja. Andre menjelaskan, dalam kesempatan ini para kepala daerah asal Sumbar dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono membahas soal percepatan pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat.

“Pertemuan ini adalah upaya kami sebagai Anggota DPR asal Sumbar untuk melakukan percepatan pembangunan Sumatera Barat,” ujar Andre dalam keterangan tertulis, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Penyandang Disabilitas di Tanahdatar

Andre yang juga merupakan Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat tersebut menuturkan, ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, salah-satunya kelanjutan pembangunan Pasar Fase VII di Kota Padang, serta pembangunan infrastruktur di beberapa daerah.

“Dalam pertemuan ini kami membahas percepatan pembangunan Sumatera Barat yang dibahas bersama Menteri PUPR meliputi beberapa hal antara lain, pembangunan Pasar Fase VII di Kota Padang, Pembangunan Pasar Bawah di Bukittinggi, Pembangunan Jalan By Pass di Padang Luar Kabupaten Agam untuk mengurai kemacetan memasuki Kota Bukittinggi,” ungkapnya.

  • Bagikan