DPD Gerindra Gelar Doa Bersama untuk NA, Andre Rosiade: Warga Sumbar Merasa Kehilangan

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Meninggalnya Nasrul Abit 28 Agustus 2021 lalu masih meninggalkan duka bagi para kader Partai Gerindra di Sumbar. Tak heran, DPD Partai Gerindra Sumbar menggelar tahlilan, Yasinan, tausiyah dan doa bersama untuk Nasrul Abit yang sudah bagaikan “ayah” bagi kader partai. Pengurus juga berbagi dengan anak yatim di sela-sela acara.

Sebuah kegiatan religi diangkatkan Gerindra dengan tema “Doa kami untuk ayahanda almarlum HNasrul Abit” Minggu (12/9) di Kantor DPD Gerindra Sumbar di Jalan Kapuas Nomor 7, Kompleks GOR Agus Salim Rimbo Kaluang, Padang Barat, Kota Padang. Tausiyah diisi Ketua Dewan Masjid Sumbar Prof Dr Duski Samad yang juga mantan ketua MUI Kota Padang.

“Alhamdulillah, kita sebagai kader Gerindra tidak akan pernah lupa jasa-jasa pak Nasrul Abit membesarkan partai ini. Meski acara digelar di Kantor DPD, tapi juga bisa disaksikan dan diikuti oleh kader-kader di daerah atau di mana saja berada karena juga digelar acara yang sama di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota masing-masing melalui zoom meeting,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Evi Yandri Rajo Budiman.

Adik kandung Nasrul Abit yang juga Anggota DPRD Sumbar Mukhlis Yusuf Abit mewaikili keluarga mengatakan, pihak keluarga sangat kehilangan. Karena sosok Nasrul Abit benar-benar sangat mengayomi kami adik-adiknya dan menjadi sosok pengganti ayah bagi kami. “Kami kehilangan, tapi kami juga merasakan warga Sumbar juga kehilangan belaiau,” kata wakil ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

  • Bagikan