M.Zuhrizul Pimpin IATTA Sumbar, Fokus Kesiapan SDM Wisata Minat Khusus

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Dewan Pengurus Pusat Indonesia Adventure Travel dan Trade Association (DPP IATTA) mengukuhkan M Zuhrizul sebagai Ketua Umum DPW IATTA Sumbar periode 2021-2025, Senin (17/5/2021).

Sementara Wakil Ketua Umum DPW IATTA dijabat Yusdavidson Panglimo Batuah, Sekretaris Umum Elvis Kasmir dan Bendahara Umum Yulviadi.

“Memberikan pengukuhan atas kewenangan dan tanggung jawab sepenuhnya dalam menjalankan organisasi IATTA di wilayah Provinsi Sumatera Barat sesuai
dengan AD, ART dan peraturan organisasi IATTA,” ujar Ketua Umum DPP IATTA Cahyo Alkantana.

Musyawarah Wilayah IATTA Provinsi Sumatera Barat selambat-lambatnya digelar pada Juni 2025, sesuai dengan akhir masa jabatan pengurus.

Dalam susunan pengurus itu, terdapat para pakar, pegiat dan pelaku pariwisata serta unsur media massa.

Ketua APGI Sumbar, Ketua APGI Sumbar, Ketua FPTI Sumbar, Ketua PPSI Sumbar, Ketua PSOI Sumbar, Ketua IOF Sumbar, Ketua FAJI Sumbar, Ketua ASITA Sumbar, Ketua ASATI Sumbar, Ketua HPI Sumbar dan Ketua AELI Sumbar diberi amanah sebagai pembina.

Sedangkan Dewan Pakar terdiri dari Dr. Siti Fatimah, M.Pd., M.Hum, Dr. Sari Lenggogeni, Ir. Nofrins Napilus, Aim Zein dan Novizar Bodal.

Dalam struktur tersebut, Bidang Kerja Sama dan Promosi Dalam Negeri dan Luar Negeri diberikan amanah ke Harry Algamar dan Fauzan.

Bidang Pengkajian dan Penelitian diamanahi ke Eka Mariyanti, Bidang Pengembangan dan Kewirausahaan Darmawi (IMA), Mabruri Tanjung dan Delmiwardi Wance.

  • Bagikan