Bawa Menteri ke Pariaman, Wali Kota Siapkan Pamerkan Desa Wisata

  • Bagikan
Desa wisata di Kota Pariaman akan dikunjungi Menteri, IST/IP

HALOPADANG.ID — Menteri Pariwisata Sandiaga Uno dijadwalkan akan datang ke Pariaman. Pemerintah setempat, mempersiapkan Desa Wisata Tungkal Selatan, Pariaman Utara untuk dipamerkan ke Menteri yang terkenal energik ini.

Walikota Pariaman, Genius Umar menyebutkan Menteri Sandiaga akan datang ke Pariaman pada Jumat, (23/4/2021). Selain ke Desa wisata tersebut, menteri Sandiaga juga akan diboyong ke Stand Produk UMKM desa Tunggal Selatan, dan meninjau kantor BUMDesnya.

“Kami akan memaparkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di Pariaman dan mencoba flying fox bersama pak menteri,”kata Genius.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno sendiri melakukan kunjungan kerja ke Sumbar beberapa hari. Selain Pariaman, ia akan melihat beberapa spot pariwisata yang sudah sesuai dengan rencana sebelumnya. Hal ini merupakan usaha dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kunjungan dalam menindaklanjuti arahan dari rapat koordinasi untuk mengangkat ekonomi kreatif. Salah satunya industri kuliner agar bisa mendunia dan yang terpilih adalah rendang,” katanya saat di BIM, Padang Pariaman, Rabu (21/4/2021) siang ini.

  • Bagikan