Jelang Pilkada, KPU Koordinasi dengan Polres Padang Pariaman

kpu
Kordinasi KPU Padang Pariaman dengan Polres Padang Pariaman

HALOPADANG.ID–Persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Padang Pariaman , Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) lakukan koordinasi dengan Polres Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, menyambut kunjungan silahturahmi dari Ketua KPU Padang Pariaman Zulnaldi, beserta komisioner dan rombongan di ruangannya, Selasa (16/6).

Kunjungan silahturahmi dan koordinasi KPU ke Polres Padang Pariaman disambut hangat oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS beserta Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera SH MH serta Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman Iptu Agusma Hendri.

“Pertemuan itu adalah terkait kerjasama lanjutan Tahapan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Padang Pariaman, pembahasan tentang pelaksanaan Pemilu dan pengamanan pilkada 2020 di Kabupaten Padang Pariaman untuk terselenggaranya tahapan pilkada yang sempat tertunda karena Pandemi Covid-19,” katanya.

Dalam pertemuan itu AKBP Dian menyampaikan KPU harus menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pemilu, memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam tiap tahapan pilkada tahun 2020.

“Tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam kegiatan yang akan di lakukan KPU. Polri akan menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada 2020,” katanya. (W-01).