Rayakan Kelulusan, Siswa di Padang Panjang Ini Bagi-bagi Takjil

padang panjang
siswa SMKN 2 Padang Panjang Jurusan Multimedia'14 bagi-bagikan takjil kepada masyarakat.

HALOPADANG.ID–Rayakan kelulusan di tengah Pandemi corona (ovid-19), siswa SMKN 2 Padang Panjang Jurusan Multimedia’14 bagi-bagikan takjil kepada masyarakat.

Sebanyak 150 takjil berupa kolak, gorengan, mihun, nasi goreng, buah jeruk sama air, serta ketan hitam dibagikan siswa menjelang berbuka di depan PDAM Kota Padang Panjang, Jumat (15/5).

Berawal dari ide bersama serta mengumpulkan dana seadanya, niat mulia yang mereka lakukan dengan rekan-rekannya ini tidak lain untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid ditambah lagi suasana ramadan.

“Meski tidak bisa merayakan kelulusan yang telah menjadi tradisi bagi seluruh siswa, kami tidak risau yang terpenting saat ini kami berdo’a semoga ilmu yang kami peroleh dapat bermanfaat dan berkah sepanjang hidup, serta cita-cita yang kami mimpikan dapat terwujud, jadi manusia yang berguna bagi masyarakat, soalnya pintar saja gag cukup,” ujar Shakilla Aurora, salah seorang siswa Multimedia Sabtu (16/5).

Lanjutnya, mereka berharap semoga apa yang dilakukan ini menjadi ladang amal bagi mereka, serta dapat merayakan ajang kelulusan ini dengan hal yang bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kawanan yang lain.(R-01/REL)