Tekno  

Siap-siap! WhatsApp akan Luncurkan Fitur Panggilan Multi Video Call

Halopadang.id – WhatsApp tampaknya akan merilis pembaruan untuk aplikasinya dimana panggilan video bisa lebih dari empat peserta. Hal tersebut terlihat dari pembaruan beta WhatsApp baru-baru ini.

Dilansir dari laman 9to5google, Jumat (17/4/2020) menurut WABetaInfo pembaruan dengan versi 2.2.128 memberikan petunjuk tentang peningkatan fitur WhatsApp tersebut. Bahkan tidak hanya panggilan video, panggilan audio juga akan ditingkatkan pesertanya.

Seperti diketahui, untuk satu panggilan video ataupun audio grup hanya bisa mencapai empat pengguna.

Tampaknya WhatsApp telah melihat kesempatan ditengah kondisi pandemi virus corona. Orang-orang menerapkan physical distancing dan lebih banyak melakukan kegiatan di rumah saja. Sehingga banyak pengguna internet yang memanfaatkan aplikasi konferensi video untuk rapat pekerjaan hingga panggilan keluarga. Aplikasi konferensi video kebanyakan mampu menampung banyak peserta.

WhatsApp sendiri memiliki lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia, penambahan peserta panggilan audio dan video grup tampaknya bisa menjadi angin segar bagi pengguna.

Namun sayang, masih belum diketahui berapa batas peserta panggilan yang akan diterapkan WhatsApp. Dan masih belum diketahui kapan pembaruan fitur tersebut akan resmi meluncur.(002)