Peringati HUT Organisasi Roehana Koeddoes, Ketua TP-PKK Agam Sampaikan Pesan Penting

HALOPADANG.ID – Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman hadir dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Roehana Koeddoes ke 7 tahun dengan tema “Dengan Semangat Juang Roehana Koeddoes Kita Tingkatkan Emansipasi Perempuan Yang Bermartabat” di Auditorium Gubernuran, Provinsi Sumatera Barat, Padang, Sabtu (14/1) malam.

Hadir dalam perayaan itu Gubernur Sumbar diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum politik dan Pemerintahan Jasman Rizal, Pembina Organisasi Roehana Koeddoes Ny Harneli Mahyeldi, wali kota/bupati se Sumatera Barat, dan seluruh tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Agam Ny Yenni, menyambut baik perayaan HUT Organisasi Roehana Koeddoes, hal ini dibuktikan dengan adanya program-program organisasi ini sangat pro kepada wanita, dan betul-betul meningkatkan emansipasi wanita.

“Kita jadikan HUT ke 7 ini lebih memperkuat Organisasi Roehana Koeddoes kedepan, ” kata Ny Yenni

Pembina Organisasi Roehana Koeddoes Ny Harneli Mahyeldi menyebutkan, momentum puncak perayaan Organisasi Roehana Koeddoes kedepan akan semakin eksis, kompak dan bisa memberikan manfaat dalam membantu masyarakat.

“Rangkaian acara ini sangat luarbiasa, dilihat dari jalannya organisasi telah dapat dirasakan manfaatkan bagi masyarakat, seperti penyerahan bantuan, anjangsana dan lainnya,” katanya

Oleh sebab itu, pihaknya meyakini sebuah organisasi itu akan berhasil dan sukses jika semua pengurus serta anggotanya selalu kompak satu dengan yang lainnya, yang terpenting pengurus dapat membina anggotanya dengan baik.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Jasman Rizal mengucapkan selamat HUT Roehana Koeddoes yang ke 7 tahun dan ini merupakan saat yang tepat untuk menentukan arah kedepan yang lebih baik.

“Program yang dijalankan oleh Roehana Koedoes sangat bagus, kita sangat berharap ini dapat diteruskan dan pertahankan,” katanya.

Kegiatan yang berjalan lancar itu juga menampilkan berbagai atraksi fashion show, tari, penyerahan bantuan, pemotongan kue, doorprize dan lainnya.(HP-001)