Targetkan Produksi 1 Ton, Bupati dan Kapolres Dharmasraya Kompak Masak Rendang untuk Korban Gempa Cianjur

HALOPADANG.ID – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K bersama ketua Cabang Bhayangkari Ny.Puty Nurhadiansyah menghadiri kegiatan masak Rendang Bersama di Sentra IKM Logam Nagari Gunung Medan Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya.

Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari polres Dharmamasraya bersama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengecek langsung Kegiatan memasak rendang 1 Ton daging sapi mentah yang diolah bersamaan dengan bahan asli khas dari Sumatera barat dipusatkan lokasi IKM Gunung Medan sebanyak 40 Tungku menggunakan kanca atau Kuali besar.

Rendang daging seberat 1 Ton ini Sumbangsih dari instansi terkait juga donasi dari berbagai masyarakat se- kabupaten Dharmasraya yang nantinya diserahkan secara simbolis dikirim kepada masyarakat korban Gempa Cianjur Jawa Barat melalui jalur darat menggunakan mobil.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang Dimulai, Berakhir 17 Maret

Dalam kesempatan ini Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan rasa syukur berharap apa yg kita lakukan ini sebagai amal ibadah disisi Allah SWT.

Dalam kegiatan ini, bahkan nampak Kapolres, bersama Bupati ikut turun tangan mengaduk rendang yang akhirnya sempurna dikerjakan. Rendang itu setelah dingin, dikemas untuk dikirimkan esok harinya ke Cianjur. (HP-002)