Tim Puslitbang Mabes Polri Datangi Polda Sumbar

  • Bagikan
puslitbang
Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melakukan penelitian dan supervisi di wilayah Polda Sumatera Barat.

HALOPADANG.ID–Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melakukan penelitian dan supervisi di wilayah Polda Sumatera Barat.

Selain penelitian, Tim Puslitbang Polri juga supervisi penguatan kinerja layanan kepolisian bidang Penyidikan Tindak Pidana untuk TA. 2020, Senin (7/9) di ruang Jendral Purn, Soekanto Lantai IV Mapolda Sumbar.

Kedatangan Tim Puslitbang ini disambut Sumbar Kapolda Sumbar yang diwakili Karo Rena Polda Sumbar Kombes Pol Dharu Siswanto. Sedang Tim Puslitbang yaitu Kombes Pol Iswyoto Agoeng L. Doeta, Kombes Pol Drs. Azis Saputra, AKBP Rahmat Syukri, AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Iptu Reo Anggar Prabowo, dan Penata Parno.

Dalam kegiatannya, Puslitbang Polri melaksanakan pemeriksaan dan penelitian di hari pertama terhadap Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Reserse Kriminal Khusus.

“Pemeriksaan tersebut terdiri dari 2 hal, yakni pemeriksaan memfokuskan pada Level Manajerial terhadap Direktur, Wakil Direktur (Wadir), Analis, Kabag Bin Ops, para Kasubdit, Kanit, dan perwakilan KA SPKT,” ucap Ketua tim, Kombes Pol Iswyoto Agoeng L. Doeta.

Kemudian, pemeriksaan memfokuskan pada Level Pelaksana terhadap perwakilan Subdit, Kanit, Kasubnit, Penyidik dan Penyidik Pembantu. (Q-07)

  • Bagikan