Setelah Jadi Tersangka, Pengunggah Video Dokter Telanjang Langsung Ditahan

Foto tangkapan layar

HALOPADANG.ID — Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pengunggah video dokter telanjang di Surabaya yang viral di medsos dijadikan tersangka. Kini pengunggah video viral itu yang sebelumnya ditangkap di kawasan Jakarta Barat, ditahan.

“Iya ini ditahan. Sudah ditetapkan jadi tersangka,” kata kata Wakasat Reskim Polrestabes Surabaya Kompol Adrian Satrio Utomo dikutip Halopadang.id dari detikcom saat dihubungi, Senin (22/6/2020).

Adrian menyakini pelaku hanya satu orang saja. Orang tersebut adalah pemilik akun twitter @filipus_nove.
“Hanya 1 orang yang ditangkap di Jakarta Barat. Karena yang bersangkutan sebagai pengunggah video tersebut,” tandasnya.

Saat itu Subnit Cyber Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya mendeteksi akun tersebut yang ada di sekitar Jabodetabek. Dan benar saja pemilik akun diamankan tanpa perlawanan.

Sebuah video viral perempuan telanjang di Surabaya di media sosial. Video diduga dokter yang mengalami depresi berjalan telanjang bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video tersebut diberi caption ”Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan”. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020. (002)