Tekno  

Harga BBM Naik, Ini Pilihan Baru Smartphone yang tak Bikin Kantong Robek dan Punya Kapasitas Baterai Hebat

HALOPADANG.ID – Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng merilis produk anyar smartphone produksi mereka. Dengan sejumlah keunggulan, dua varian baru mereka tawarkan dengan harga yang ramah kantong. Kurang dari Rp2 Juta aja Gaesss.

Produk anyar tersebut, kata Andi, Poco C40 sudah sampai di Indonesia dan siap dijual perdana mulai hari ini, 9 September 2022. Poco membanderol harga ponsel anyarnya itu mulai dari Rp 1,5 juta.

Poco menghadirkan dua varian C40. Ada 3GB+32GB yang dijual senilai Rp 1.599.000 dan 4GB+64GB dibanderol Rp 1.799.000.

“Soal harga, kami tawarkan dengan price yang paling ekstrem dalam kondisi seperti saat ini. Tentunya, ini dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mungkin baru memiliki smartphone untuk yang pertama kalinya,” kata Andi Renreng melalui dalam keterangan resminya, kemarin.

Dijelaskannya, Poco C40 membawa baterai besar dan juga diperuntukkan bagi mereka yang ingin smartphone aktif sepanjang hari namun tak perlu isi ulang.

Dengan kapasitas baterai hingga 6.000 mAh, Poco C-40 bisa disebut, telepon pintar ini bisa jadi pilihan bagi mereka yang banyak beraktifitas di luar ruang

“Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi 10W in-box charger serta 18W fast charging. Jelas ini bisa memenuhi adalah permintaan untuk anak muda maupun pelajar yang mau sebuah smartphone yang simpel, aktif sepanjang hari nggak perlu isi ulang, dan nyaman untuk menikmati berbagai konten entertainment,” jelasnya.

Dengan baterai jumbo tersebut, C40 diklaim dapat bertahan selama 357 jam dalam keadaan standby. Sementara untuk memutar musik 86 jam, streaming video 20 jam, game 14 jam, telepon 32 jam dan merekam video 10 jam.

Spesifikasi keren lain dari C40 adalah layarnya. Produk anyar ini punya ukuran layar 6,71 inci LCD Dot Drop display. Satu kamera di bagian depan berukuran 5MP dan dua di belakang dengan 13MP dan 2MP (depth camera).

Poco menggunakan chipset JLQ Technology. Sementara itu smartphone juga dilengkapi sensor rear fingerprint dan AI face unlock. Poco C40 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Power Black, Coral Green, dan Poco Yellow. (HP-001)