Bupati Andri Warman Kunjungi Kontingen Agam di Arena Jamnas di Cibubur

HALOPADANG.ID – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM yang sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) pramuka Kabupaten Agam kunjungi kontingen Agam peserta Jambore Nasional (Jamnas) XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (20/8).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai, Andri Warman memberikan dukungan moril dan mendengarkan setiap kendala yang dialami kontingen pramuka Kwarcab Agam.

” Tidak mudah untuk mendapatkan kesempatan emas ini. Untuk itu, pengalaman yang didapat selama di Jamnas agar bisa dijadikan bekal untuk masa depan,” ujarnya.

Bupati Agam juga memberi apresiasi atas usaha 16 pramuka penggalang Kwarcab Agam yang sudah mampu menjaga marwah, martabat dan nama baik Kabupaten Agam di kancah nasional.

Baca Juga :  Kemenlu Sebut Prodi Hubungan Internasional Unand jadi Kontribusi Positif untuk Bangsa

” Semoga ilmu kepramukaan yang didapat selama jambore dapat ditransfer kepada junior pramuka di sekolah masing-masing,” Tukuk Bupati.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontingen kwartir cabang (kwarcab) gerakan pramuka Agam dilepas oleh Bupati menuju Jambore Nasional (Jamnas) ke-XI di Aula Kantor Bupati Agam, Selasa (9/8) kemaren. (HP-002)