Polantas Pasaman Kawal Pelaksanaan Jalan Santai Guru-Siswa SD se Lubuk Sikaping

HALOPADANG.ID – Personil Sat Lantas Polres Pasaman melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Jalan Santai Guru dan Siswa tingkat SD se- Kecamatan Lubuk Sikaping, dengan Rute star dari Halaman Kantor Bupati finish di lapangan Kodim 0503 Pasaman , Sabtu (13/08/2022) pagi.

Pengawalan Giat Jalan Santai tersebut diawali dari titik start di Kantor Bupati Pasaman dan finis di lapangan Kodim 0503 Pasaman, Selain pengawalan, Satlantas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas pada beberapa titik persimpangan sehingga jalan santai ini tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas dan mengganggu pengguna jalan lain yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza S.I.K, MH melalui Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Yuliarman, SH menyampaikan himbauan serta mengajak para siswa-siswi peserta jalan santai untuk tetap mematuhi aturan aturan dalam berlalu lintas, demi keamanan dan keselamatan saat mengikuti jalan santai tersebut, sampai ditempat tujuanya, dan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang Dimulai, Berakhir 17 Maret

“ Satlantas Polres Pasaman akan selalu ada dan siap untuk mengawal kegiatan masyarakat, sehingga mereka bisa merasakan kehadiran Polri, ditengah-tegah masyarakat”, Ujar Kasat Lantas.(HP-001)