Tekno  

Inilah 10 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di HP Android

Aplikasi Cari Jodoh Online – Sudah berusia matang bukan berarti semua orang telah memiliki pasangan. Terkadang menemukan pasangan yang tepat memang sangat sulit bagi sebagian besar orang. Nah, bagi kamu yang merasa demikian, maka cobalah pakai aplikasi cari jodoh yang bisa di download secara gratis di Android.

Menggunakan aplikasi untuk menemukan orang yang tepat, tentunya bukan hal yang salah untuk dilakukan. Apalagi setiap orang ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya, termasuk memilih pasangan yang akan menemani seumur hidup.

10 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Kini banyak sekali aplikasi untuk berkenalan atau mencari jodoh di Android, dimana aplikasi-aplikasi ini mulai populer dan banyak digunakan. Nah bagi kamu yang tertarik bisa memilih salah satu aplikasi paling recomended berikut ini :

Tantan

Aplikasi Cari Jodoh Online Tantan
Aplikasi Cari Jodoh Online Tantan

Tantan menjadi salah satu aplikasi kencan yang banyak digunakan. Aplikasi ini akan mencarikan orang yang tepat untuk kamu. Disini kamu bisa menambahkan teman, menambahkan status harian, mengobrol, dan berbagai interaksi lainnya.

Kamu tidak perlu sungkan untuk mengajak berkenalan dengan lawan jenis di aplikasi ini, karena memang pengguna Tantan kebanyakan juga ingin menemukan pasangan yang tepat. Jadi, jangan ragu untuk mencoba mengajaknya kencan di dunia nyata.

Download Tantan Disini

Jodoh Kristen

aplikasi Jodoh Kristen
aplikasi Jodoh Kristen

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang ingin cari jodoh dengan agama yang sama, terutama bagi kamu yang memeluk Agama Kristen. Dimana aplikasi Jodoh Kristen dapat membantu menemukan pasangan yang tepat untuk kamu.

Aplikasi cari jodoh kristen ini juga memiliki beberapa fitur menarik, misalnya saja menemukan orang sesuai tipe kamu, karakteristik, atau bahkan menemukan orang yang berada disekitar lingkungan mu. Cukup instal dan rasakan mudahnya menemukan pasangan Kristen dengan aplikasi satu ini.

Download Jodoh Kristen

Tinder

aplikasi jodoh online Tinder
aplikasi jodoh online Tinder

Bukan hanya aplikasi Tantan saja yang sangat terkenal saat ini, namun ada juga aplikasi Tinder yang juga tak kalah populernya. Aplikasi ini sendiri akan mempertemukan kamu dengan orang-orang asyik yang ada di sekitarmu.

Tanpa kamu sadari sebenarnya terdapat banyak sekali orang di sekitar yang satu frekuensi denganmu. Aplikasi inilah yang akan mempermudah kamu untuk menambah teman, bahkan kamu juga bisa mendapatkan pasangan yang tepat nantinya.

Download Tinder

OkCupid

aplikasi dating atau Jodoh Online OkCupid
aplikasi dating atau Jodoh Online OkCupid

Menemukan pasangan tentunya tidak perlu terburu-buru, coba dulu menggunakan aplikasi bernama OkCupid. Disini kamu akan disuguhkan dengan permainan menarik, obrolan menyenangkan, hingga kuis-kuis yang bisa kamu ikuti.

Secara tidak langsung aplikasi ini akan mempertemukan kamu dengan banyak orang, sehingga kamu dapat segera menemukan pasangan. Uniknya aplikasi cari jodoh Indonesia ini dibuat dengan lebih santai yang membuat pengguna bisa lebih nyaman dan leluasa menentukan pasangan.

Bila kamu sudah menemukan orang yang dirasa tepat, maka kamu bisa melakukan beberapa obrolan ringan. Jangan langsung ke masalah pribadi seperti alamat atau data diri, namun isenglah untuk membahas game-game atau kuis di aplikasi ini dahulu untuk menambah keakraban.

Download OkCupid

Setipe

aplikasi jodoh online setipe
aplikasi jodoh online setipe

Pasangan yang satu frekuensi memang sangat sulit untuk di dapatkan, namun dengan adanya aplikasi Setipe maka semua itu mungkin untuk dilakukan. Kamu cukup memasukkan data diri, pekerjaan, hobi, alamat, dan lain sebagainya.

Maka aplikasi Setipe akan mencari orang yang memiliki data mirip, dimana kamu bisa mengajak berkenalan atau bertemu di suatu tempat. Mulailah dengan sapa atau obrolan ringan seputar pekerjaan atau hobi kamu.

Keunikan aplikasi ini terletak pada penggunaan data yang mirip, sehingga akan mempermudah kamu dalam mengobrol atau membahas topik tertentu. Karena obrolan akan lebih mudah menyambung dan dimengerti satu sama lain.

Download Setipe

Taaruf ID

aplikasi jodoh online taaruf id
aplikasi jodoh online taaruf id

Bagi kamu yang ingin berkenalan dan langsung menikah dengan cepat, cobalah aplikasi yang bernama Taaruf ID. Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang mengacu pada sistem taaruf pada Agama Islam, dimana pasangan sama-sama memiliki keinginan untuk menikah tanpa mengenal satu sama lain.

Barulah saat sudah menikah, kamu bisa mulai mengenal pasangan kamu secara menyeluruh. Mulai dari sikap, karakteristik, kebiasaan, kelebihan, kekurangan, dan lain sebagainya. Dijamin aplikasi ini sangat recomended untuk kamu coba.

Apalagi ia menerapkan syariat Islam yang benar-benar kuat, sehingga sangat minim akan penipuan atau hal buruk lain yang sering terjadi di sosial media konvensional. Seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya.

Download Taaruf ID

MeetMe

aplikasi jodoh online meetme
aplikasi jodoh online meetme

Tidak semua orang merasa percaya diri menyapa dan melakukan chat secara pribadi, mungkin itulah yang menjadi dasar pembuatan aplikasi jodoh online MeetMe. Dimana aplikasi ini menawarkan fitur live atau video call dengan orang banyak.

Sehingga kamu bisa mendekati orang tertentu dengan lebih tenang, karena kamu melakukannya dengan banyak orang. Namun tentu dengan banyaknya orang ini, kamu harus bersaing dengan pengguna lain bila kebetulan memiliki target yang sama.

Download Meetme

Badoo

aplikasi jodoh online badoo
aplikasi jodoh online badoo

Temukan orang di sekitar, ajak chatting, dan video call menggunakan aplikasi Badoo. Semudah itulah bila kamu menggunakan aplikasi ini, karena ia memang di desain sangat mirip dengan sosial media yang ada di zaman modern seperti sekarang.

Bedanya aplikasi ini mayoritas penggunanya memiliki kepentingan yang sama, yaitu mencari pasangan yang tepat untuk mereka. Oleh karena itu kamu tidak perlu takut untuk mengajak seseorang berkenalan dan mengajaknya bertemu di dunia nyata.

Jangan khawatir dengan kasus penipuan yang sering terjadi di media online, karena aplikasi Badoo memberikan data asli. Sehingga benar-benar bisa kamu jadikan sebagai media mencari jodoh yang dapat kamu percaya, sekaligus cocok untuk kamu yang serius mencari pasangan.

Download Badoo

Happn

aplikasi jodoh online Happn
aplikasi jodoh online Happn

Mencari jodoh hingga mancanegara sekarang bukan hal mustahil lagi untuk dilakukan, karena kamu sudah dapat melakukannya menggunakan aplikasi cari jodoh bule Happn. Tidak main-main, kamu bisa menemukan jodoh dari berbagai negara, seperti Korea, Jepang, Amerika, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang memang tertarik dengan pasangan luar negeri. Terutama kamu yang memang bekerja atau berkeinginan pindah ke luar negeri, maka aplikasi Happn sangat recomended untuk di instal di HP Android yang kamu miliki.

Download Happn

eHarmony

aplikasi jodoh online eHarmony
aplikasi jodoh online eHarmony

Menemukan pasangan dengan berbagai cara unik, itulah yang akan kamu rasakan saat menggunakan aplikasi eHarmony. Dimana aplikasi ini menawarkan beberapa metode, seperti bermain game, lives treaming, membuat status, upload foto, obrolan terbuka, dan banyak lainnya.

Banyaknya fitur yang ada di aplikasi ini, pastinya tidak akan membuat kamu kehabisan cara untuk menjalin hubungan dengan seseorang di luar sana. Nah bagi kamu yang tertarik menggunakannya, maka kamu bisa mendownload aplikasi eHarmony secara gratis di Playstore.

Download EHarmony

Mencari jodoh sekarang memang cukup sulit untuk dilakukan, apalagi dengan adanya sifat individual yang semakin marak di era modern ini.

Oleh karena itu aplikasi cari jodoh seperti diatas bisa menjadi alternatif yang tepat untuk membantu kamu dalam menemukan pasangan.