Kapolres Agam pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Palembayan

HALOPADANG.ID – Kepala Kepolisian Resor Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama (PJU) Polres Agam dilapangan upacara Mapolres Agam, Sabtu (28/5) pagi.

Pada upacara tersebut sebanyak tiga orang pejabat utama Polres Agam di sertijabkan, mulai dari jabatan Wakapolres Agam, Kasat Reskrim dan Kapolsek Palembayan.

Jabatan Wakapolres Agam sebelumnya diemban oleh Kompol Syafril, S.H., M.M., M.H., digantikan oleh Kompol Andrizal, S.H., M.H. Kemudian jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya di emban oleh AKP Fahrel Haris, S.H., M.H., digantikan oleh AKP RJ Agung Pratomo, S.I.K dan jabatan Kapolsek Palembayan dari Iptu Diki Satria, S.H. digantikan oleh Iptu Alfian Marunduri.

Upacara serah terima jabatan itu dilakukan setelah adanya Surat Telegram Kapolda Sumbar terkait mutasi jabatan yang dikeluarkan oleh Polda Sumbar tanggal 13 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, AKBP Ferry Ferdian berpesan kepada para pejabat baru untuk bisa melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat bagi kemajuan institusi dan masyarakat.(HP-001)