Alhamdulillah, Ratusan Paket Sembako Andre Rosiade Dibagikan di Kabupaten Solok

HALOPADANG.ID – Melalui DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Solok, ratusan sembako dari anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade dibagikan kepada warga. Pembagian yang dilakukan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H itu sangat membahagiakan masyarakat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Hafni Haviz menyebutkan, warga yang menerima paket sembako sangat senang dan berterima kasih kepada Andre Rosiade. Bahkan, tak sedikit yang berharap Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumbar 2024.

“Kami sudah menyalurkan ratusan paket sembako dari pak Andre Rosiade. Sangat membantu bagi masyarakat dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri,” kata ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Solok itu.

Hafni Haviz menambahkan, apa yang dilakukan Andre Rosiade itu adalah contoh yang sangat baik bagi kader-kader Gerindra baik yang menjadi anggota dewan atau tidak. Sebagai ketua partai, Andre Rosiade telah memberikan contoh terbaik dan akan selalu menjadi panutan bagi setiap kader Gerindra.

“Kami pun di Kabupaten Solok juga terus menjalankan hal serupa. Dengan membagi-bagikan sembako kepada warga masyarakat di sini. Hari ini, kami membagikan paket sembako dari ketua Andre Rosiade, kemarin dan lain hari dari kami para kader di Kabupaten Solok,” kata Hafni Habiz.

Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra menyebutkan, sembako yang dibagikan Andre Rosiade jelang Lebaran di Sumbar sangat bermanfaat bagi warga. Karena, perekonomian yang belum pulih, meski Covid-19 dapat dikatakan sudah melandai.