Fitri Nora: Gerindra Pariaman Gaungkan Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar

HALOPADANG.ID – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pariaman tak ingin berleha-leha jelang menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Meski masih dua tahun lagi, namun kader partai besutan Prabowo Subianto itu terus bergerak merebut hati pemilih.

Ketua DPC Partai Gerindra Pariaman Fitri Nora mengatakan, tak ada hari tanpa bekerja bagi kader Gerindra, baik yang di dewan atau tidak di Pariaman. Karena Gerindra adalah partai pemenang 2019 dan harus menang kembali 2024. Karena itu, hari-hari kader Gerindra di Pariaman adalah bekerja keras, bekerja keras dan bekerja nyata.

Seperti selama Ramadhan 1443 H kemarin, hampir setiap hari pengurus turun ke jalan berbagi keberkahan. Fitri Nora yang juga Ketua DPRD Kota Pariaman itu turun bersama-sama membagikan menu berbuka, baik takjil maupun nasi beserta luauk pauknya, kepada masyarakat dan pengguna jalan Simpang Tabuik, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pondok Duo, Pariaman Tengah.

“Selama Ramadhan kita mengagendakan beberapa kegiatan dari partai, yang telah menjadi agenda rutin dan sudah berlangsung dari tahun ke tahun di kota Pariaman. Mulai berbuka dengan pengurus, berbagi takjil dan makanan berbuka, dan juga ada santunan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain berbagi di Ramadhan, kata Fitri Nora, Gerindra juga membagi-bagikan kain sarung untuk imam masjid dan mushalla. “Jelang puasa terakhir kami juga berbuka bersama dengan pengurus. Semoga pengurus selalu kompak, agar Gerindra tetap nomor satu di Pariaman,” katanya.