Polres Mentawai Amankan Prosesi Ritual Dua Agama di Waktu Bersamaan

HALOPADANG.ID – Jajaran Polres Kepulauan Mentawai malam ini melaksanakan patroli di tempat tempat ibadah Mesjid dan Gereja, jumat (15/04/2022). Hal ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan ibadah tarawih bagi umat muslim serta perayaan malam paskah bagi umat Nasrani.

Selain melaksanakan patroli, personil Polres Kepulauan Mentawai dan Polsek jajaran juga melaksanakan pengaman di mesjid dan gereja.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kepulauan Mentawai dalam melaksanakan ibadahnya.

Kasubsi PID Humas Polres Kepulauan Mentawai, Bripka Yuki Irvianda, SH mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan jajaran Polres Kepulauan Mentawai di tempat ibadah tersebut sebagai bentuk menjaga kamtibmas.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang Dimulai, Berakhir 17 Maret

“Polsek Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama yang mana juga melaksanakan patroli dan menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan ditempat tempat ibadah pada malam ini sehingga pelaksanaan ibadah tarawih dan malam Paskah berjalan aman dan kondusif,” katanya.(HP-001)