Polsek IV Jurai Capai Tertinggi Sumdarsin Pessel. Vaksinasi Anak, Lansia, Lanjutan dan Booster Mesti Terus Digencarkan

HALOPADANG.ID – Dalam rangka peran serta Polres Pessel dalam Gerakan Masyarakat Sumatera Barat Sadar Vaksin atau Sumdarsin Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H mengintruksikan kepada jajarannya Kepala Satuan fungsi termasuk 11 Polsek dalam rangka ikut berperan berkontribusi dalam Sumdarsin tersebut, memobilisasi masyarakat dan ikut mendorong masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan untuk segera Vaksinasi.

Dalam hal menggerakkan masyarakat untuk vaksinasi guna kesehatan diri sendiri untuk mencapai Herd Immunity di kabupaten pessel yang maksimal. Sabtu 05 Maret 2022.

Pelayanan Publikpun juga mulai diberlakukan wajib melayani dengan menunjukkan kartu vaksinasi minimal dosis I dan dalam rangka Vaksinasi Anak U6-11 Tahun Kapolres Pessel mengatakan, kami menghimbau para orang tua agar mengajak anak-anaknya untuk ikut vaksin.

Orang tua wali murid jangan percaya kabar bohong Vaksinasi, terdata hampir 90% masyarakat yang sudah divaksin berjalan aman bahkan tubuh menjadi bugar, dengan kita sudah banyak divaksinasi akan memutus mata rantai penyebaran pandemi, bisa kita rasakan sekarang ini laju penyebaran rendah di kabupaten pessel.

Dan masyarakat agar lakukan Vaksinasi lengkap hingga Dosis 3 atau istilah Booster, dikarenakan kalau kita sudah vaksin lengkap dapat memproteksi diri guna menghindari penyebaran varian baru jenis Omicron, sehingga apabila kita sudah booster dan terpapar virus tersebut tidak akan memperparah keadaan tentunya selalu pakai masker.(HP-002)