Andre Rosiade Bantu Pembangunan Mushalla Taqwa Gurun Laweh

HALOPADANG – Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade SE begitu sering wara-wiri ke masjid dan mushalla di Sumbar. Selain bersilaturahmi, kader Partai Gerindra itu juga memastikan kebutuhan tempat beribadah itu dan langsung mengeksekusinya. Seperti yang dilakukan Andre di Mushalla Taqwa, Gurung Laweh Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang.

Ketua Pengurus Mushalla Taqwa, Maijon Gusman mengaku sangat senang dengan kedatangan anggota DPR RI itu ke kompleks perumahan mereka. Karena selama ini, Andre Rosiade hanya sering terlihat di berbagai media massa, baik cetak, elektronik dan media sosial (medsos).

“Terima kasih atas kedatangan pak Andre Rosiade ke mushalla kami. Sungguh kami tak menyangka benar-benar sampai di sini. Ini adalah sebuah penghargaan kepada kami. Apalagi turut serta membantu mushalla yang kondisinya masih 70 persen selesai ini, harus terus dibenahi,” kata pensiunan Bank Nagari ini.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Biaya Pengobatan Pustakawan yang Terkena Kanker Payudara di Padang

Hari itu, Andre yang didampingi kader Gerindra Verry Mulyadi dan sejumlah pengurus DD Gerindra Sumbar menyerahkan bantuan Rp50 juta untuk tambahan pembangunan mushalla. Pengurus juga masih memungkinkan untuk meminta tambahannya jika masih kurang tahun berikutnya.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat berguna bagi kami, pengurus dan warga. Kami masih terus membenahi mushalla ini dari berbagai kekurangan. Kami mohon terus dukungan dari pak Andre Rosiade dan lainnya, agar bisa selesai 100 persen,” katanya.

Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar mengaku senang dengan jamaah dan warga Gurun Laweh yang begitu ramah menyapanya. Bahkan, meski sudah lama berkeliling, Andre tetap bisa berdialog dan makan bersama warga. Andre berharap, warga terus meningkatkan kualitas mushalla dan meramaikannya dengan beragam kegiatan.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Biaya Pengobatan Pustakawan yang Terkena Kanker Payudara di Padang

“Kedatangan kami, selain menyapa dan memberi bantuan, juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subiato. Salam untuk warga Sumbar yang begitu cinta kepada Prabowo, dan dua kali memenangkan Pilpres, 2014 dan 2019 dengan suara yang mayoritas. Semoga periode mendatang kembali terulang,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre menyebutkan, hampir dipastikan, Prabowo Subianto dicalonkan kembali oleh Partai Gerindra di Pilpres 2024. “Kami selalu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Sumbar. Insya Allah, Prabowo Subianto adalah Presiden Indonesia berikutnya,” kata alumni SMAN 2 Padang ini. (HP-002)

Andre Rosiade didampingi Verry Mulyadi dan Dafrawira de Hansen menyerahkan bantuan untuk Mushalla Taqwa di Gurun Laweh, Lubukbegalung, Padang.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Biaya Pengobatan Pustakawan yang Terkena Kanker Payudara di Padang